Jawaban apa tujuan moulton taylor membuat mobil terbang?​

jumpa lagi teman-teman di Bantu Jawab, portal soal untuk pelajar Indonesia.

Pada kesempatan kali ini kita ingin membantumu yang lagi mencari jawaban [buat|atas} pertanyaan: apa tujuan moulton taylor membuat mobil terbang?​, yuk kita sama-sama simak pembahasannya.

Pertanyaan

apa tujuan moulton taylor membuat mobil terbang?​

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: apa tujuan moulton taylor membuat mobil terbang?​

Jawaban:

Tujuan awal menciptakan teknologi mobil terbang ini memang untuk mengatasi kemacetan yang selama ini mengganggu aktivitas kita. Semakin meningkatnya jumlah kendaraan pribadi tetapi tidak didukung dengan kesadaran berlalu lintas yang baik membuat kemacetan semakin parah dan sulit untuk dihindari.

Penjelasan:

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: apa tujuan moulton taylor membuat mobil terbang?​

Jawaban:

Saat dipakai di jalan, komponen untuk terbang, seperti baling-baling dan badan pesawat akan tersimpan di sebuah trailer yang terletak di belakang. Artinya, jika berada di darat, mobil ini mirip mini van.

Dalam sepak terjangnya, Taylor Aerocar sudah mengudara sebanyak 781 jam dan menempuh jarak 24.140 km. Tak heran, mobil terbang ini telah mendapatkan sertifikat dari FAA karena mampu digunakan di darat dan udara.

Jadi gimana? Apa penjelasan tadi sudah membantumu?

Atau kamu mungkin memiliki pendapat yang lebih baik?

Sampai jumpa lagi…

Baca Juga  Jawaban Dina mempunyai 2 ekor kucing kucing hitam dan kucing coklat perbandingan usia kucing hitam dan kucin...

Leave a Comment