Jawaban cara buat skema harddisk​

Hiii jumpa lagi teman-teman di Bantu Jawab, portal informasi untuk siswa Indonesia.

Pada kesempatan kali ini kita ingin membantumu yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan: cara buat skema harddisk​, yuk kita sama-sama cari tahu pembahasannya.

Pertanyaan

cara buat skema harddisk​

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: cara buat skema harddisk​

Jawaban:

1. Langkah pertama silahkan download Mini Partition Wizard.

2.  Langkah selanjutnya buatlah boottabel software tersebut (saran pake Rufus ).

3. Setelah proses membuat bootable selesai , restart laptop lalu masuk bios dan setting pada bagian BOOT jadikan USB Flash Drive menjadi urutan pertama . Simpan dengan menekan F10 , Jika sukses makan akan terlihat MiniTool Partition Wizard full dilayar . Note : pilih MiniTool Partition Wizard menjadi urutan pertama kemudian biarkan secara otomatis akan melakukan boot.

4. Berikutnya akan muncul tampilan utama Minitool Partition Wizard => pilih harddisk yang akan anda rubah format partisinya menjadi MBR (pilih pada hardisk, bukan pada partisinya yah ) pilih Convert MBR disk to GPT disk => pilih Apply => tunggu proses selesai, namun bisa jadi akan membutuhkan waktu cukup lama jadi sabar hingga proses benar-benar selesai.

Bagaimana? Apa pembahasan barusan dapat membantumu?

Atau kamu malah memiliki jawaban yang lebih baik?

By bye…

Baca Juga  Jawaban 1jelaskan tiga alasan utama dalam diferensiasi sosial 2 sebutkan faktor-faktor perbedaan ciri fisik...

Leave a Comment