Jawaban Pidato Singkat Kepemimpinan (Kristen)​

Hello jumpa lagi teman-teman di Bantu Jawab, bank soal untuk siswa Indonesia.

Pada artikel kali ini kita akan membantumu yang sedang mencari jawaban [buat|atas} pertanyaan: Pidato Singkat Kepemimpinan (Kristen)​, yuk kita sama-sama perhatikan pembahasannya.

Pertanyaan

Pidato Singkat Kepemimpinan (Kristen)​

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Pidato Singkat Kepemimpinan (Kristen)​

Syaloom salam sejahtera untuk kita semua Yang saya hormati Bapak / ibu guru dan teman-teman yang ada sekalin.

Pertama-tama tak lupa juga kita panjatkan ucapkan syukur oleh kehadirat Tuhan Yang Maha Esa sehingga semua dapat terkumpul di tempat ini dengan kesehatan kekuatan yang dari padanya.

Pada kesempatan ini, saya akan menyampaikan pidato singkat tentang kepemimpinan (Kristen). Seperti yang kita tahu bahwa kata kepemimpinan Kepemimpinan adalah kata yang universal yang artinya kepemimpinan selalu ada pada setiap budaya dari segala bangsa di seluruh dunia. Dengan kata lain, setiap budaya mengenal adanya kepemimpinan dimanapun mereka berada, kapan pun, dan pada situasi apapun.

Peranan seorang pemimpin sangatlah dibutuhkan pada seluruh pada setiap kehidup manusia. Untuk itu kita perlu memahami arti dari pemimpin yang sebenarnya.

Pada saat ini kita akan membahas kepemimpinan di antara kekeristenan. Kepemimpinan adalah suatu kata yang universal namun kepemimpinan dalam kekeristenan sangatlah besar dimana kita terpanggil oleh Allah untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang pelayan Tuhan, Dalam Perjanjian Baru disebut sebagai pemimpin arkegon yang artinya memerintah.

kita sebagai pemimpin kristen yang telah di pilih Tuhan yang memiliki tugas dan tanggung jawab Tuhan, orang yang telah di percaya Tuhan untuk menjadi seorang pemimpin haruslah melalukan pekerjaan kita dengan sepenuh hati dan jiwa kita, melakukan setiap pekerjaan dengan ikhlas hati agar setiap apa yang kita kerjakan bisa bertumbuh dan berbuah di dalam Tuhan dan jika kita melakukan semuanya itu dengan tidak bersungut-sungut maka damai sejahtera akan selalu bersama-sama dengan kita, dan percayalah semuanya tidak akan sia-sia jika kita melakukan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang pemimpin dengan sepenuh hati.

Baca Juga  Jawaban jelaskan tentang kesetaraan gender menurut pendapat anda

Demikian pidato singkat dari saya mohon maaf jika ada salah kata atau penyebutan, Syaloom, Tuhan Yesus memberkati kita semua.

ini pidato yang aku susun sendiri semoga bisa bermanfaat buat org bnyak yah..Godbless:)

Jadi gimana? Apa penjelasan di atas sudah membantumu?

Atau kamu malah memiliki jawaban yang lebih baik?

By bye…

Leave a Comment