Jawaban pidato yang singkat tentang kepemimpinan​

Holaaa jumpa lagi teman-teman di Bantu Jawab, portal soal untuk siswa Indonesia.

Pada tulisan kali ini kita akan membantumu yang sedang mencari jawaban [buat|atas} pertanyaan: pidato yang singkat tentang kepemimpinan​, yuk kita sama-sama perhatikan pembahasannya.

Pertanyaan

pidato yang singkat tentang kepemimpinan​

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: pidato yang singkat tentang kepemimpinan​

Jawaban:

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Puji dan juga syukur kita panjatkan pada Illahi Robbi yang telah memberi rahmat serta hidayahNya pada kita semua, sehingga kita dapat merasakan nikmatNya yang begitu banyak. Bapa dan ibu serta saudara yang saya hormati. Dalam kesempatan ini saya akan membahas tentnag pidato tentang kepemimpinan.

Hadirin yang di rahmati Allah

Hadirin yang di rahmati Allah saat ini kita melihat bahwa masyarakat dibiarkan tawar menawar dengan para calo jabatan tanpa adanya yang memberi pencerahan, maka yang terjadi ialah pemimpin kita selalu lahir dari puing kebodohan yang sangat gila hormat, suka sekali pamer kekuasaan serta harta pada masyarakat yang lemah. Sehingga merebutkan kepemimpinan adalah suatu bisnis untuk menghasilkan uang yang lebih. Kondisi yang seperti memang menyedihkan sekali buat negara kita, yang menjadi surga bagi para pemimpin yang korup dan neraka bagi masyarkat bawah.

Namun sampai kapankah ini akan terjadi terus menerus?

Harapan kita mengenai pemimpin masa depan ialah pemimpin yang bermutu serta bermoral pancasila. Pemimpin yang berdasarkan dasar-dasar nilai pancasila, yang mampu mengelola negara dengan adil, berperikemanusiaan, bijaksana mengatasi konflik sara, serta juga menjaga kesatuan dengan baik. Dan mau menerima aspirasi rakyat, tidak selalu segala keputusan berasal dari pemimpin tinggi saja. Tentu saja pemimpin harus berpendidikan tinggi, bahwa membuktikan bahwa pemimpin memang harus cerdas dan inovatif dalam membangun negara.

Baca Juga  Jawaban sebutkan 3 fungsi hp Nokia jadul ​

Hadirin yang dimuliakan Allah.

Hadirin yang dimuliakan Allah.Kiranya cukup sekian saja yang bias saya sampaikan. Saya ucapkan banyak terima kasih atas semua perhatian. Jika terdapat banyak tutur kata yang kurang berkenan di hati, maka saya juga mohon maaf yang sebesar-besarnya

Hadirin yang dimuliakan Allah.Kiranya cukup sekian saja yang bias saya sampaikan. Saya ucapkan banyak terima kasih atas semua perhatian. Jika terdapat banyak tutur kata yang kurang berkenan di hati, maka saya juga mohon maaf yang sebesar-besarnyaWassalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

SemogaMembantu#

BudayakanMembaca#

Np: KaptenSad#

Bagaimana? Apa artikel barusan dapat membantumu?

Atau kamu mungkin memiliki pendapat yang berbeda?

By bye…

Leave a Comment