Jelaskan sejarah menara petronas​ || Bantu Jawab

Hi teman-teman… Seneng banget, kita bisa berjumpa lagi di Bantu Jawab… Portal informasi untuk menjawab pertanyaan siswa….

Pada kesempatan kali ini kita ingin membantu bagi kamu yang mencari jawaban dari pertanyaan Jelaskan sejarah menara petronas​ Yuk, sama-sama kita perhatikan jawabannya:

Pertanyaan

Jelaskan sejarah menara petronas​

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Jelaskan sejarah menara petronas​

Jawaban:

Menara Petronas atau Menara Kembar Petronas (bahasa Melayu: ‘Menara Berkembar Petronas’) di Kuala Lumpur, Malaysia adalah sepasang menara kembar yang pernah menjadi bangunan tertinggi di dunia pada tahun 1998—2004, sebelum dilampaui oleh Burj Khalifa dan Taipei 101. Namun, kedua menara ini masih merupakan pencakar langit kembar tertinggi di dunia pada abad ke-20. Menara Kembar Petronas memegang gelar sebagai bangunan tertinggi dari tahun 1998 hingga 2004 berdasarkan pengukuran dari lantai pintu masuk utama sampai struktur atas, menurut referensi ketinggian asli bangunan yang digunakan oleh organisasi internasional Dewan Bangunan Tinggi dan Habitat Urban sejak tahun 1969 (tiga kategori ketinggian tambahan diperkenalkan ketika menara ini hampir diselesaikan pada tahun 1996).[3

Bagaimana?

Apa artikel di atas cukup membantumu?

Atau kamu malah punya jawaban yang berbeda?

Semoga bahasan di atas membantumu menjawab pertanyaan seputar Jelaskan sejarah menara petronas​

Sampai jumpa lagi…

Baca Juga  Bantu Jawab: apa yang dibahas dalam puisi "aku" karya chairil anwar ?

Leave a Comment