Bantu Jawab: Bacalah penggalan puisi ini. Siapakah Engkau, Corona karya Marhalim Zaini! 1. Bacalah berulang kali…

Hiii jumpa lagi kawan-kawan di Bantu Jawab, portal informasi untuk siswa Indonesia.

Pada tulisan kali ini kita ingin membantumu yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan: Bacalah penggalan puisi ini. Siapakah Engkau, Corona karya Marhalim Zaini! 1. Bacalah berulang kali…, yuk kita sama-sama simak pembahasannya.

Pertanyaan

Bacalah penggalan puisi ini. Siapakah Engkau, Corona karya Marhalim Zaini! 1. Bacalah berulang kali puisinya sehingga kalian mudah untuk menemukan jawaban yang tepat! 2. Tentukanlah tema dari puisi tersebut! 3. Catatlah larik-larik yang membuat perasaanmu tersentuh! 4. Jelaskan suasana, perasaan hatimu atau apa yang kalian rasakan setelah membaca puisi tersebut! 5. Jelaskanlah makna puisi tersebut!

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Bacalah penggalan puisi ini. Siapakah Engkau, Corona karya Marhalim Zaini! 1. Bacalah berulang kali puisinya sehingga kalian mudah untuk menemukan jawaban yang tepat! 2. Tentukanlah tema dari puisi tersebut! 3. Catatlah larik-larik yang membuat perasaanmu tersentuh! 4. Jelaskan suasana, perasaan hatimu atau apa yang kalian rasakan setelah membaca puisi tersebut! 5. Jelaskanlah makna puisi tersebut!

Jawaban:

bertema Corona

Penjelasan:

untuk suasana hati atau perasaan hati saat membaca puisi tersebut masih kurang jelas karena puisi tersebut hanya 1 baris kemungkinan untuk Perasaan hati saat membaca atau saat mengetahui judul dari puisi tersebut sedih

Jadi gimana? Apa penjelasan tadi bisa membantumu?

Atau kamu malah memiliki jawaban yang berbeda?

Sampai jumpa lagi…

Baca Juga  Ayo Menulis Kapan Kongres Pemuda dilaksanakan? Di manakah Kongres Pemuda dilaksanakan? Siapakah pese... || Bantu Jawab

Leave a Comment